Kamis, 17 Maret 2011

baby shoes!

Jahitan pertama tahun 2011 adalah sepatu-sepatu bayi ini... Pertama dapet polanya di internet, langsung ngga sabar pengen cepet-cepet menjahitnya. Setelah membongkar koleksi kain, akhirnya ketemu dua kain linen, masing-masing pink fuschia dan khaki. So, here they are:

Jahitan pertama, sepatu model unisex. Tapi karena aku membuatnya untuk kepokanakan perempuan yang baru lahir, warna pink dan pita rendanya membuatnya lebih centil. Semoga pas buat baby Nafisa walaupun terus terang aku sendiri merasa polanya terlalu lebar, apalagi aku belum pernah mengamati benar kaki dan sepatu bayi.


Jahitan kedua, aku modifikasi modelnya jadi mary jane shoes dengan pita.


Sepatu-sepatu ini bisa dipakai bolak-balik : )


Nah, yang ini ballerina baby shoes untuk baby Karyn. Keponakan yang lain lagi. Aku sudah dapet pola baru yang lebih ramping. Jadi kelihatan mungil dan cantik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar