Minggu, 23 Maret 2014

welcome on board!

Our dear baby,

Kita akan punya petualangan bersama - dalam perutku - hingga sekitar 30 minggu ke depan. Petualangan, yang aku belum bisa katakan seperti apa rasanya. Tetapi, makanya aku namakan petualangan, pasti akan seru!

Kita sudah melewati beberapa minggu dengan baik. Dan yang istimewa, kamu sudah merasakan kegembiraan rimba: bau dedaunan dan udara segar yang kuhirup, berenang-renang di sungai Makekal, nyanyian serangga dan burung-burung, kehangatan obrolan orang-orang di sana, mendengar huruf demi huruf dieja atau komat-kamit muridku yang menghitung perkalian dengan wajah kebingungan. Rimba memang selalu hangat dan menyenangkan.  

Tetapi sisa petualangan kita mungkin akan lebih banyak di Jakarta, Sawangan - rumah kita, juga mungkin satu kali ke Jogja dan Bandung saat lebaran nanti. Di Jakarta, aku tidak bisa menjanjikan kegembiraan yang sama seperti di rimba. Kamu sudah rasakan, bukan? Berdiri berdesakan di kereta, serta jalan yang macet dan berasap. Tidak pernah santai, orang Jakarta ini. Beruntung aku bisa menyelesaikan beberapa pekerjaan di rumah, tanpa harus menghabiskan waktu 3-4 jam di perjalanan ke kantor setiap hari.

Tetaplah kuat dan bergembira, sayang. Aku akan menjagamu dan mengusahakan akan menjadi mudah dan nyaman bagimu. Terima kasih karena telah datang dan menemani petualangan kami. Dari berdua, jadi bertiga. Mulai sekarang dan seterusnya, kita adalah tim! I love you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar