Senin, 17 Agustus 2009

intimate#4 fur Dilla

Sarung bantal ini dijahit khusus untuk Dilla yang akan pergi ke Finland untuk kuliah. Dilla berangkat akhir bulan ini, meninggalkan suaminya untuk sementara di Jakarta menuju negeri dingin di sana. Masalahnya adalah, sama sepertiku, Dilla punya penyakit bersin-bersin kalau dingin, lalu sinus... Sarung bantal ini doa dan sugesti untuknya agar tetap hangat dan cepat beradaptasi dengan udara dingin di sana...

100% jahit dan sulam tangan dengan benang DMC pada kain katun. Aku suka motif kotak-kotaknya meskipun kainnya agak tipis. warna ungu untuk tanktop-nya aku pake benang rayon DMC yang efeknya menkilap. Agak licin pas jahitnya.

Dibikinnya tiga hari, tapi ngga kontinyu. Pertama, karena aku mulai jahit malem-malem, aku ketiduran. Besoknya, aku nggak punya benang hitam untuk selesaiin mata dan rambutnya. Baru lusanya selesai.
Nggak mirip, kecuali tahi lalat di pipi kirinya. Itu Dilla yang punya :) Terakhir, aku nemu kotak mika bekas kain flanel. Pas banget ukurannya untuk mengemas sarung bantal ini.

Ini Dilla, fotonya di-grab dari fb Oceu. Mirip ngga?
Tahi lalatnya nggak kelihatan sih..
Well, good luck sist! We'll miss u...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar