Minggu, 03 Juli 2011

between you & me.

Tadinya mau jahit satu untuk kado. Tapi tanggung kayaknya. Sekalian gunting dan jahit. Tiga buah nursing cover selesai dalam dua hari, itupun ditinggal-tinggal. Sebelum mulai menjahit, aku mencari-cari tutorialnya di internet. Ternyata ngga ada ukuran patennya. Cuma, kebanyakan di internet nggak dibikin bolak-balik begini. Menjahit begini buat aku lebih mudah dan sekalian menutupi sisi belakang sulaman. And here they are: nursing cover for your intimate moment.

1. Bahan flanel kotak-kotak ini favoritku. Karena kotak-kotak tentunya. Bahannya halus dan dingin, demikian juga lapisannya katun voal. Tadinya cari warna abu-abu tua, tapi pas di toko ternyata warna ungu muda ini bisa bikin cerah.




2. Pasti berasa pernah liat kain batik ini. Betul, aku masih punya sisa kain batik garut ini setelah aku bikin jahitan baju pertamaku. Katunnya halus, juga lapisan dalamnya katun voal.



3. Nah, yang ini hasil hunting bahan ke Cipadu. Aku suka paduan warnanya: coklat dan hijau tosca. Dalemannya dapet di Mayestik dengan tone warna yang lebih muda, didominasi hijau telur asin.

Ketika dipakai untuk menyusui, maka ini benar-benar urusan antara ibu dan anak. Makanya aku bikin sulaman ini.



1 komentar:

  1. Salah satu akan jd milikku dan anakku. Kami pasti akan selalu intim berdua, dan akan ingat tante Indit... Hehehhe...

    BalasHapus