Minggu, 14 Agustus 2011

fabric of the month

Baiklah, aku mengaku. Menyenangkan sekali bisa ngabuburit di Cipadu : ) Dan begitulah, setelah postingan terakhir tentang kain, aku sudah dua kali lagi ke Cipadu. Sekali dengan Hani, tapi kesorean jadi toko-toko di sana udah pada mau tutup. Hani aja yang sempet beli. Sementara aku? Balas dendam keesokan harinya! :D









Kain hitam-putih yang gambar alat-alat musik, aku beli lagi setelah yang sebelumnya aku jahit dan sulam jadi sarung bantal. Sementara batik yang biru tua adalah selendang batik jambi yang aku dapet bulan lalu. Waktu itu karena sudah memborong batik-batik Jambi titipan, aku bisa dapetin selendang itu gratis. Selendang itu stok lama di toko, tapi justru itu motif batiknya masih asli. Bukan seperti batik-batik sekarang yang - nggak tau pake teknik apa, tapi kelihatan kasar kain dan gambarnya.

Nah, kain batik berikutnya adalah selendang batik print. Batik print sih, tapi gambarnya naga. Tapi naganya ngga kefoto. Pinggirnya aja ya. Gambar dua singa. Ini aku beli online.

I can't wait to sew!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar