Kamis, 04 Agustus 2011

nggak sengaja ke Cipadu!

Nggak sengaja? Pasti bo'ong. Sengaja kok, walaupun nggak terencana sebelumnya ; ) Ini hari pertama ditinggal Dodi ke Riau. Sepagi tadi hunting tiket murah untuk mudik lebaran. Konsekuensinya, aku harus ke ATM untuk bayar tiket yang dibook via internet. Karena emang lagi males jalan, aku nggak ke blok M seperti biasa tapi ke atm yang ada di ITC Cipulir. Selesai urusan transfer, rasanya kok sayang kalau bedakan cuma buat ke atm situ. Ke mana lagi dong? Dan, tring! Kayaknya ke Cipadu bakal asik ni, untuk ngabuburit. Hehehe... Meskipun saya wanti-wanti untuk tidak belanja secara emosional, karena kain di rumah sudah numpuk sementara proyek menjahit terbengkalai.

Setelah melewati pergolakan emosi yang berat, akhirnya aku cuma beli dua kain ini, masing-masing 1 dan 2 meter.


Kain pertama bolak-balik kotak-kotak kecil hitam putih. Satu sisinya bergambar alat-alat musik band. Seru kayaknya kalau jadi sarung bantal! Nah, kain satu lagi abu-abu tua, aku suka sekali motifnya. Mulai bayangin jahit ini itu. Tapi kapan?

Kapan. Ini tanda tanya besar. Hasrat menjahit biasanya datang kalau lagi banyak kerjaan lain. Laporan-laporan program Sokola harus segera dikerjakan dan beberapa tugas administrasi lain. Tidak untuk dikeluhkan karena aku cinta pekerjaanku di Sokola sama besarnya dengan menjahit. Mungkin weekend ini aku akan curi-curi waktu untuk menjahit... Tring!

Selamat malam! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar