Rabu, 19 Oktober 2011

mates to hibernate

Akhirnya sarung bantal polar bear series kelar dijahit. Ada dua pasang, alias empat buah sarung bantal ukuran 40x40cm. All imported fabric. Untuk bagian depan, adalah katun bergambar polar bear yang cantik. Aku jatuh cinta sama kain ini. Karena sudah rame, aku cuma beri sedikit sulaman yang merespon motif polar bearnya. Iiihhh... suka banget.

Untuk bagian belakangnya, aku pakai kain sprei yang aku beli waktu di Oulu, Finland. Jauh, ya! Kupikir kedua kain ini berjodoh, karena sama-sama punya cerita tentang kutub utara. Polar bear sudah jelas beruang kutub, sementara Oulu, itu jaraknya cuma tiga jam dari kutub. Keduanya dibeli di waktu dan tempat yang jauuuhhh tapi ternyata matching! Ini yang namanya jodoh : )

Sepasang sarung bantal pertama, kuputuskan untuk menjualnya. Sulamannya seolah-olah terucap dari salah satu polar bearnya, "Hibernation right now" dan "Mates to hibernate." Betul, sarung bantal ini adalah teman-teman yang menyenangkan untuk kita berhibernasi sejenak dari rutinitas.

polar bear cusion pillowcases
40x40 cm
IDR 105.000 for 2


Sarung bantal kedua, aku putuskan untuk diriku sendiri. Mungkin salah satunya akan kuberikan pada seorang teman. Tapi baru mungkin. Entahlah, masih pikir-pikir. Hihihihi...


Have a relaxing hibernation!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar